Sabtu, 21 Mei 2011

widya, ratri, lilis

nih muka-muka soulmate waktu sekolah...pokonya pren banget lah, cekidot...

'Pathiyatul Wirdiyah'

hahha liat deh, udah ketebak kan postur body-nya gmana?? wkkwwk
yak bener...bodynya itu geelaaa bohay abis...hahaha tapi salutlah sm dia, walaupun subur tapi ga pernah mengeluh sedikitpun tentang body-nya, hahha beda bgt sm gw yg sering ngeluh..
gw biasa manggil dia widya, dan dia pun sekaliguss merangkap sebagai saudara gw..hahah waktu sekolah kita pun sama satu sekolahaaan  daaann bahkan sampe kuliahpun bareng...........hadeeeuuhh...beruntung banget si lo wid deket gw terus, hahahaha
widya itu baik, paling mengerti gw, dan orang yang paling mendukung klo diajak bohong....hahahaha apalagi klo soal kongkalikong duit...hahahaha penyelamatlah dia..
oyaa...bagi pria single diluar sana yg wajahnya agak 11-12 sm dude herlino bolehlah klo mau daftar, widya itu masih jomblo loh...FRESH malah, hahhaaha...dia itu ngefens banget sm dude..

*klo misalnya gw lg di 'uya emang kuya' "katakan kalau misalnya widya ada didepan kamu, katakan semua yg ingin lo katakan"
gw akan bilang:

nek (panggilan sayang gw bwt dia) makasih ya..makasih banyak bwt semuanya, lo slalu mengerti gw, selalu ngebantuin klo gw susah, yah lo orang yang paling mengerti gw...sayang lo nek...gw sayang elooo *histeris*

'Ratri Kartika'




dari face-nya dah keliatan kan?? yak dia temen gw yg paling anteng...hhahaha..yah pokonya orang paling adem lah...secara jawa gitu (eh ngaruh ga ya??) yah ratri terlalu pendiem, tapi dia selalu ada buat kita muah...muahahahaa


'Lilis Setyaningsih'
sok imut banget yaaaa??? hahahahaha....dibalik mukanya yg sok imut tapi dia yg paling tua diantara kita-kita...hahahah, bukan umurnya aja yg tua, tapi gayanya itu loh yang sok tua, malah terkesan sok ditua-tuain dan berefek miss lebaaayyy...
yak walaupun begitu, dia teteeeup sahabat yg selalu ada bwt gw, dan sekarang dia udah mau nikah...huuuuuhuhuuu selamat menempuh hidup baru ya sayang...kita selalu sayang ko sama kamuuu......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar