Selasa, 17 Mei 2011

ada saatnya

hmm..sekarang banyak banget temen gw yang mau merit...awalnya sih biasa aja ngeliat temen SD, SMP, SMA yang udah pada merit..cz gw mikir yaiyalah apa yang mereka tunggu lagi klo ga merit, sedangkan mereka2 ga pada kuliah..tapi sekarang temen kuliah gw pun udah nemuin jodoh terbaik mereka dan sudah agak banyak yang tahun ini nikah..

well apa ini udah saatnya buat merit?? oh tuhaaannn....satu sisi masih belum siap tapi di sisi lain suka iri klo liat temen gw yg udah pada merit. mereka yang pacaran ga lebih lama dari gw, yang cuma jarak pacaran mereka sekitar 1-2 tahunan, tapi udah berani ngambil keputusan dalam hidupnya dengan menikah..sedangkan gue...gueee...masyaa allah udah lima tahun masih gini2 aja..."ngusap air mata" hehhehehe

tapi gw coba nikmatin itu semua, waktu itu ga akan pernah terulang lagi, makanya gw akan nikmatin banget saat-saat pacaran ini, sampe kita nikah...insya allah semua akan indah pada waktunyaa...amin ya allah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar