Selasa, 03 Mei 2011

what the hell..

baru pulang kuliah capeekk masuk kamar, lompat ke kasur nyalain laptop, OOOooo...ada message di FB yang pada intinya ngejelek2in arra, dan supaya gw berantem sama arra...

oooo.....ini cewe maksudnya apa coba? belom pernah mukanya diulek? belom pernah mukanya gw injek? hallooooo...gw sama arra udah 5 tahun kallleee...bukan pasangan yang masih unyu baru jadian...fitnahan lo itu murahan!! yang namanya pacaran udah 5 tahun udah ngerasain segala macam rasa, hahhaha kocak banget dah tu cewe pengen gw garuk aja pake linggis..

ngomongin segala macam rasa, hahhahaha air mata gw mah udah abis dari kemaren2, hmm jadi keingetan lagi masa-masa jatuh bangunnya dulu sama arra, mulai dari orang tua yang ga ngebolehin ketemu....oh tuhaaannn dangdut abis dah...hahhaha

waktu kita sama2 sekolah terus kita ga boleh saling ketemuan, waktu itu gw langsung pulang naik angkot 05, klo arra langsung naik motor, dan klo naik 05 emang supirnya suka ngetem di asramahaji, dan pas lagi ngetem deh gw ketemu sama arra...yassalaaammm...kita sama2 seneng banget dan arra bilang "sini turun aku anterin pulang" dan pada waktu itu karna sikonnya yang ga memungkinkan, dan gw takut sama orang tua gw, yauda deh dengan halus gw gamau dianter pulang..
pokonya masa itu masanya kaya cinta terlarang banget deh...hahhahaha
dan makin lama kita jalanin akhirnya orang tua kami masing-masing agak sedikit memahami dan menerima klo kita emang sama2 cintaaa.....hahhaahaha mau dibilang lebay atau apa ke' tapi ini suer kenyataannya...hahhaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar