Selasa, 17 Mei 2011

percakapan absurd dalam keluarga

jidah (gw manggil nenek gw jidah yg dalam bahasa arab artinya nenek...emang sih keluarga gw ada keturunan arab, tapi jauuuhh banget...hahhaaha)

jidah itu lucu, gendut kaya bola bekel...hahahaha pisss...
sedangkan klo gw manggil kakek gw=enjid, tapi enjid udah almarhum, ya sekitar 5 tahun yg lalu..jidah gw itu nurut banget sama enjid...setiap jidah mau kemana-mana pasti selalu izin, dan kalau ga boleh sama enjid pasti jidah nurut...jidah itu setia banget sama enjid, sampe yg nyukur bulu ketek enjid pun jidah...gw yakin banget dapet surga itu jidah gw..

tapi bukan itu yg mau gw ceritain...
banyak banget kalo lg ngobrol sm jidah gw suka ngakak
kaya tadi malam gw lagi makan dirumah jidah (iyaa..mama gw lg ga masak, jd numpang dulu makannya)
jidah: menara masjid rumah jadi cakep ya pas di cat lagi, kaya pecak ongol-ongol
gw: ih jidah masa pecak ongol-ongol? aneh aja disamain sm makanan
jidah: iya coh, pecak ongol-ongol kan adem, seger diliatnya
gw: --____--"

buah pun ga jauh sama pohonnya, like mother like daughter
niat hati tadi pagi mau coba buat klepon, nanyalah gw ke mama
gw: mah, klo mau buat klepon beli kelapanya di parut kan ya? di ucok kan?
mama: (muka serius) yaiyalah coh, kalo ga beli bisa diomelin orang
gw: *hening*...krik-krik..

ceritanya mau ke tanah abang, eh pas mau pergi jidah nanya
jidah: mau kemana coh?
gw: mau ke tanah abang jidah
jidah: ngapain?
gw: belanja
jidah: beliin gw tas sama laging dong coh..
gw: hahhhh.....laging??? mana ada yg muat buat jidah? klo tas sih ntar acoh cariin yg buat ibu2
jidah: *muka santai* gw kan pengen cakep coh, pengen gaya..beliin tasnya kaya yg punya lu aja
 -----------------"""""""

lagi cerita tentang amazingnya senen, dan dengan gampangnya jidah bilang: yaudah coh kita ke senen yuk bawa mobil, jidah mau belanja nih jadinya
gw: yaampun jidah...walaupun pake mobil, tapi tetep aja jalannya jauuuhhhhh.....

pertanyaan gw adalah, gw sih sering denger kalau orang tua ada puber keduanya pas umur 40-an, tapi ini jidah gw umurnya 60-an, masa iya ada puber ketiga????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar