Jumat, 06 Mei 2011

heart to heart

kemaren waktu dikelas mata kuliah komunikasi antarpribadi lagi ngebahas "perusakan hubungan" dan disitu ada temen gw yang nanya "gimana kalau dalam suatu hubungan pacaran yang sudah cukup lama, bisa dikatakan sudah tahunan, tapi salah satu pihak ada yg merasa terbebani dan merasa sudah tidak cocok, apakah hubungan ini harus diakhiri atau tidak mengingat sudah lamanya hubungan mereka"


well klo menurut gw, kalau 2 orang manusia sudah menjalin hubungan yang cukup lama bahkan tahunan, dan dipertengahan jalan tiba2 ada satu pihak yang bilang "kayanya kita udah ga cocok deh, kita udah ga sepaham" gw cuma bisa ketawa: haallloooooo.....plis deh klo hubungan udah lama, terus cara putusnya dengan bilang kita udah ga cocok lagi, emang lo pikir lo siapa? berasa artis apa yg setiap ditanya infotainment selalu jawab gitu?? bagi gw klo hubungan udah lama dijawab kita udah ga cocok itu mah alesan basi! klasik!! selama jalanin hubungan tahunan itu lo kmana aja sampe ga nyadar klo lo sm pasangan lo itu ga cocok??


gw pribadi sih berpendapat klo orang yg pacaran udah lama terus tiba2 minta putus, mungkin mereka merasa jenuh dengan rutinitas pacaran yg kayagitu2 aja, ga ada variasinya....so klo kita sayang dengan pasangan kita lakuinlah berbagai macam cara atau suasana supaya bisa mencairkan suasana klo lagi berduaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar