Sabtu, 21 Mei 2011

6-KPI A

 Halimatus Sa'diyah
yak walaupun dia kecil, tapi jangan salah....semangatnya gede bangeett...salutlah sama dia, pinter pelajaran, pinter cari duit...nyamanlah temenan sama dia, bisa keikut pinter juga, rahasia pun bisa terjamin klo sama dia mah, hahaha sayanglah gw sama dia muahaahaaha

Muhayati

cewe tomboy satu ini gw biasa panggil "mami" yak karna menurut gw dia keibuan, walaupun tomboy...hahaha ga nyambung yah?? pokonya dia bisa ngemonglah

Neneng muthoharoh




etss jangan salah neneng itu bukan yg pake gaun pengantin, tp yg sebelahnya...hahhaa iya dia emang ngebet banget mau merit sm kekasihnya, katanya biar nular klo foto deket pengantin. yah namanya jg betawi...hahahha (iya gw jg betawi juga) neneng emang rada sensitif, tapi untungnya dia tahu gw, jadi jangan pernah diambil hati ya neng klo ada omongan gw yg ga ngenakin, dibuang aja...hahhaha...neneng juga baik...baik bangeett,,,suka ngasih gratisan dcreps hahahaha

Desri Lestari



desripun ga kalah tomboynya sm mami, banyak yg manggil dia abang, hahahaha tapi klo gw manggil dia "eneng" dia pun juga baik bangeeettt suka dengerin curhatan gw, suka kita ngegosip bareng...suka numpang ngetem dikosan dia klo nunggu arra pulang..hhahaha makasih ya neng...

Vivi Fitriyanti

vivi juga baik...meskipun kita kemaren sempet slek...ttapi kita udah baikan lagi...wajar yah klo temenan ada berantemnyaa...

gw beruntung banget punya mereka semua...mereka sahabat yang bener2 sahabat, ga menikam dari belakang...klo ga suka mereka terus terang bilang ga suka...yak ini baru namanya sahabat buat gw....makasih semuanyaa....sayang banget sama kalian *ngusap air mata*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar